Kapolsek Srandakan Hadiri Acara Lepas Sambut Sekertaris Camat Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 08:02

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto menghadiri kegiatan lepas sambut Sekertaris camat Srandakan di aula kantor Kecamatan Srandakan. Selasa, 14 Januari 2020 pukul 09.00 Wib.

Serah terima Sekertaris camat Srandakan tersebut dihadiri oleh Kapala Bagian Adm Perekonomian Setda kab. Bantul Drs. R. Moelyodibagio. MSI beserta staf, Camat Srandakan Anton Yulianto, AP. MIP beserta staf,  Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto, Danramil Srandakan Kapten CHB Hermawan, KA. KUA Srandakan Khambali Muksin S.a, Ka Puskesmas Srandakan, Ka. Korwil Srandakan, Lurah Desa Trimurti Agus Purwaka St. Lurah desa Poncosari H. Supriyanto Se. Spt.

Camat Srandakan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama bapak Rudy Suharto, SIP.MM yang telah bersama sama menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama ini untuk kemajuan kecamatan Srandakan. Dan untuk pejabat yang baru ibu Kuswindarti, SE.MM diucapkan selamat datang dan marilah kita bersama sama melaksanakan tugas untuk kemajuan kecamatan Srandakan.

Sebelum acara ditutup pada pukul 11.45 Wib terlebih dahulu pembacaan doa yang dipimpin oleh Kapala KUA kecamatan Srandakan Khambali Muksin S.Ag. Selama kegiatan berlangsung mulai awal hingga akhir berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB