Malam Perayaan Pergantian Tahun Baru 2020 Di Wilayah Sanden Berlangsung Aman Dan Lancar

Posted by tribratanewsbantul on 06:32

Guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam merayakan pergantian malam tahun baru 2020, jajaran angggota Polsek Sanden Polres Bantul di pimpun langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin melaksanakan pengamanan puncak Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Kecamatan Sanden, Selasa malam (31/12/2019).

Perayaan malam tahun baru di Sanden di pusatkan di halaman parkir kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara. Kegiatan menyambut Tahun Baru tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Pokdarwis Pantai Goa cemara yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dengan tujuan menyemarakkan malam pergantian tahun. Adapun rangkaian kegiatan yang diadakan antara lain Pentas seni Band, Pentas musik dangdut Mawar Rimba serta pelepasan seribu lampion.
     
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan dari Dinas Pariwisata Bantul, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama jajaran Forkompincam Sanden, Lurah Desa Gadingsari beserta Pamong Desa Gadingsari, petugas keamanan dari POLRI, TNI, SAR, Ormas, Pokdarwis dan ribuan warga masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun.
   
Ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan serta para pengunjung dan juga segenap panitia yang telah mempersiapkan segalanya sehingga acara dapat terlaksana sesuai dengan rencana. Acara ini terselenggara atas kerjasama pokdarwis Pantai Goa Cemara dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul yang bertujuan untuk memberikan hiburan masyarakat guna menyambut tahun baru 2020.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang berada di lokasi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan jajarannya merupakan salah satu tugas Polisi sebagai Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat  untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan Malam Tahun Baru 2020. Kapolsek menambahkan, selain di tempatkan di pusat perayaan pergantian malam tahun baru di objek wisata Pantai Goa Cemara, anggota Polsek Sanden juga di tempatkan di TPR Samas, TPR Goa Cemara dan penggal penggal jalan seperti simpang Pasar Celep maupun simpang 4 Jembatan merah untuk membantu kelancaran lalu lintas.

"Dengan kehadiran anggota di lapangan, diharapkan rangkaian acara malam Tahun Baru 2020 berjalan aman, lancar dan masyarakat bisa menikmati dengan aman dan nyaman," ujar Kapolsek Sanden  AKP Tukirin.

Seluruh rangkaian kegiatan malam perayaan pergantian tahun baru 2020 di wilayah Sanden berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:32

0 komentar:

CB