Pengamanan Kegiatan Sarasehan Dan Jalan Dalam Rangka Open House SD Bopkri Pelangi Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Bhabinkamtibmas desa Trirenggo Aipda Azhar dan anggota Polsek Imogiri lainya melaksanakan pengamanan kegiatan sarasehan dan jalan sehat siswa beserta orang tuanya dalam rangka Open House SD Bopkri Pelangi Bantul. Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 07.30 wib.

Giat mengambil tema Orang Tuaku, Sahabatku yang diikuti oleh ratusan peserta dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Bopkri Pelangi Bantul Ibu Intan Harapani, Guru, Staf dan Karyawan SD Bopkri Pelangi Bantul, Siswa dan Wali Murid.

Adapun rute Jalan Sehat GKJ Bopkri - Simpang 3 Pedak - Perempatan Nyangkringan - perempatan Gedriyan - Simpang Lima Pantes - SD Bopkri Pelangi Bantul

Kegiatan diawali dengan Jalan sehat dilanjutkan pembagian doorprice,  pentas seni dari murid SD Bopkri Pelangi Bantul dan sambutan. Adapun sambutan dari Kepala Sekolah SD Bopkri Pelangi Bantul Ibu Intan Harapani menyamoaikan selama datang kepada bapak ibu wali murid SD Bopkri Pelangi yang telah ikut jalan sehat pada pagi hari ini
Acara pada pagi hari ini mengusung tema Orangtuaku, Sahabatku dimana kita selain menjadi orang tua, kita juga harus bisa menjadi sahabat untuk anak-anak kita, karena itu akan membawa pengaruh yang besar kepada anak anak kita, anak anak bisa terbuka dengan kita tentang apa yang dihadapi oleh si anak.

Kegiatan jalan sehat pada pagi hari ini selain untuk menyehatkan tubuh, tapi juga sebagai ajang kita untuk saling bersilaturahmi baik antar wali murid maupun dengan pihak sekolah, dan juga untuk menambah kedekatan kita dengan anak. Semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini akan menbawa dampak positif bagi anak anak.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni dan pembagian doorprice. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat aman kondusif. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB