Keluarga Besar Polsek Sedayu Rekatkan Silaturohmi Dengan Adakan Pertemuan

Posted by tribratanewsbantul on 08:22

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, SH, MH beserta ibu Bhayangkari dan keluarga besar  polsek Sedayu melaksanakan temu keluarga dalam rangka silaturahmi di rumah makan "Yogya yuot farming" alamat panggang tengah sawah  Argomulyo Sedayu Bantul. Minggu 19 Januari 2020 pukul 10.00 wib.

Dalam sambutannya,  Kapolsek Sedayu menyampaikan giat  ini merupakan ivent penting untuk menjalin silaturahmi dalam menyatukan  fisi misi kedepan untuk kemajuan pelaksanaan tugas dan pencapaian kinerja dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mendengarkan tauziah.

Dalam tauziahnya, Ceramah ustadz Muhammad Said mengambil tema "khasanah fidunya dan khasanah wal akhirot dalam mencapai kebahagian dunia dan akhirat.

Adapun Syarat yang kita capai 

1. Kita harus al khonaah menerima apa yang diberikan Alloh dengan berusaha disertai berdoa apapun hasilnya harus menerima dan mensyukuri, siapa yang mau bersukur akan ditambah nikmat kepada orang yang bersukur.
2. Al musyokaroh mau menutupi aib dalam keluarganya, bisa menjaga  aib keluarga.
3. Ataghoful bisa melupakan hal hal yang telah lalu yang  mrngakibatkan kurang harmonis dalam keluarga
4. Dalam hidup berumah tangga pasti ada cobaan untuk itu kita harus bisa mensikapinya. Segala permasalahan pasti akan berlalu.
5. Al mulakhobah dalam kekeluargaan dalam membina rumah tangga ada 2 karakter ada yang keras dan ada yang lunak .
6. Jangan menciptakan dalam keluarga penuh dengan peraturan tetapi ciptakan suasana  rilek dan santai.

Semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan dengan ukhuwah menjalin kekeluargaan dan silaturahmi untuk mencapai dunia akherat. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB