Bhayangkari Ranting Sedayu Bakti Sosial Kunjungi Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Ibu Ketua Bayangkari Ranting Sedayu beserta anggotanya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan  sembako  kepada  warga yang kurang mampu , di Desa Argpmulyo Sedayu Bantul, Minggu 19 Januari 2020 pukul 12.00  wib

Adapun yang diberikan santunan yaitu Ibu Sartini warga dusun Watu Rt 9, Argomulyo Sedayu Bantul. Ia adalah tuna netra dan pekerjaanya sebagai tukang pijit.

Pemberian sembako diberikan langsung oleh ketua Ranting Bhayanhkati Sedayu dirumah kediamannya, dan diterima oleh yang bersangkutan, dengan tujuan membantu beban hidupnya. Semoga bantuan  ini bermanfaat bagi yang bersangkutan.

Ibu Sartini penyandang cacat tidak bisa melihat merasa senang dan mengucapkan tetima kasih, dan mendoakan semoga bapak dan ibu ibu mendapatkan pahala barokah yang melimpah dari Yang Maha Kuasa dan diberikan kesehatan  dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dijauhkan dari mara bahaya. Amin.

Selesai memberikan sembako kepada Ibu Sartini, kemudian rombongan Bhayangkari meninggalkan tempat menuju warga miskin lainya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB