Pengamanan Pelantikan Pejabat Lurah Desa Argodadi Kecamatan Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 08:03

Selasa,  21 Januari 2020 pukul 09.30 wib telah berlangsung giat pelantikan pejabat lurah dan ketua tim penggerak PKK Desa Argodadi Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul.

Pejabat lama lurah Desa Argodadi bapak Prayitno digantikan penjabat sementara lurah desa Argodadi bapak Drs. Eka Agus Raharja. Pejabat ketua penggerak PKK Argodadi lama Ny. Herni Ismawati di gantikan Ny. Sri Ismoyowati.

Kegiatan ini dihadiri  Camat sedayu bapak Sarjiman, Sip., ME, Kapolsek Sedayu diwakili Kanit Patroli AKP Arujiyanto, Danramil Sedayu Kapten Inf. Diya, Lurah Desa Argomulyo Bambang Sarwono, Apt, Lurah Desa Argorejo Ngadimin SH Lurah Desa Argosari Drs. Hidayaturrohman dan Kepala dukuh se Argodadi.

Sambutan lurah lama bapak Prayitno mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dalam acara ini, hari ini Selasa tanggal 21 Januari 2020 saya telah selesai menjabat lurah desa argodadi

Terima kasih kepada camat Sedayu yang telah membimbing saya selama 6 th dan saling bantu membantu serta bahu membahu membangun desa Argodadi. Kepada Dukuh se desa Argodadi apabila saya selama menjabat ada salah yang kurang berkenan di hati saya minta maaf sebesar besarnya

Sambutan penjabat lurah baru Argodadi bapak Eka Agus Raharja menyampaikan mulai hari ini saya sebagai pejabat lurah desa Argodadi. Semoga semua bisa menerima saya sebagai penjabat lurah. Jabatan ini bagi saya adalah amanah yang harus saya emban dan harus saya laksanakan. Oleh karena itu kami mengajak semua pihak untuk berkerjasama.

Sambutan Camat Sedayu menyampaikan selamat bagi penjabat yang baru lakasanakan amanah ini dengan tanggung jawab

Terimakasih kepada bapak Prayitno yang telah mengemban tugasnya selama ini dengan baik dan jangan lupa tetap selalu manjaga silaturihmi dengan pemerintah desa maupun kecamatan.

Kegiatan selesai pada pukul 10.55 wib berjalan aman dan lncar dengan pengamanan dari personil Polsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB