Peresmian Ruang Kelas SD Muhammadiyah Dukuh Widaran

Posted by tribratanewsbantul on 07:40

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri peresmian ruang kelas SD Muhammadiyah Dukuh Widaran Sidomulyo Bambanglipuro, Bantul. Rabu (01/01/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs H Suharsono diwakili oleh Sekda Kabupaten Bantul Drs Helmi Jamharis, Kepala Dikpora Kabupaten Bantul Drs Isdarmoko MP.d, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Wakil PDM Kabupaten Bantul Suwandi DS , PCM Kecamatan Bambanglipuro Imam Nuryanto, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Sidomulyo Edi Murjito, Kepala sekolah SD dan para guru sekecamatan Bambanglipuro serta wali murid dan siswa SD Muhammadiyah Dukuh Widaran.

Sekda Kabupaten Bantul Drs Helmi Jamharis dalam sambutannya mengajak kepada segenap guru dengan selesainya pembangunan ini diharap lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik, dengan harapan generasi penerus kita nantinya menjadi cerdas untuk meneruskan perjuangan.

Sehingga kedepan visi dan misi pemerintah kabupaten Bantul yang bersih, sehat, cerdas dan sejahtera dapat terwujud, pungkasnya.

Diakhir sambutannya Sekda Kabupaten Bantul berkenan membubuhkan tanda tangan prasasti SD Muhammadiyah Dukuh Widaran. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:40

0 komentar:

CB