Polsek Bambanglipuro Amankan Perayaan Tahun Baru 2020

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Pada perayaan malam Tahun Baru 2020, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, SH menempatkan anggotanya di beberapa titik lokasi untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju Tahun Baru 2020. Selasa (31/12/2019) malam.

Dalam pengamanan ini, seluruh personil diterjunkan ke lapangan sesuai ploting yang telah ditentukan dipimpin oleh Perwira Pengendali. Pengamanan dilakukan di tiga titik, antara lain Simpang empat Paker, Simpang tiga Jowilayan dan Simpang tiga Dawetan. Selain itu, juga digelar patroli mobiling untuk mengatisipasi kerawanan-kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Meski dalam cuaca hujan gerimis, secara umum situasi kamtibmas pada perayaan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro berlangsung aman dan Kondusif.

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan personil dari Pemerintah Kecamatan Bambanglipuro, Koramil Bambanglipuro, FKPM, Linmas, Saka Bhayangkara Bambanglipuro serta komunitas relawan lainnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB