Polsek Banguntapan Siap Amankan Pergantian Tahun Baru 2020

Posted by tribratanewsbantul on 07:58

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH, pimpin apel siaga kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2020. Apel diikuti gabungan personil staf serta piket fungsi di Mapolsek Banguntapan. Selasa, 31 Desember 2019 pukul 19.00 wib.

Apel siaga diawali dengan pengecekan absensi kehadiran anggota oleh kanit provost Polsek Banguntapan Aiptu Ali Mashar,  SH. Lalu penyampaian pembagian ploting anggota dilapangan. Kemudian dilanjutkan arahan oleh Kapolsek Banguntapan.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan prioritas pengamanan pergantian tahun baru masehi 2020 wilayah Banguntapan terbagi 2 titik lokasi yakni JEC dan JFO ( Janti Fly over).

Pengalaman dari tahun ketahun JFO menjadi prirotas utama agar tidak terjadi kemacetan, untuk itu harus diantisipasi lebih awal dan tidak menumpuk mengganggu arus lalu lintas. Agar anggota yang terploting pengamanan pergantian tahun baru tetap waspada dan selalu siap siaga dan waspada pantau perkembangan situasi sekitar.

Pada pengamanan pergantian tahun baru ini agar semua anggota jaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri. Selalu waspada adanya ancaman teror dan radikalisme. Dan setelah ini anggota segera menempati ploting masing-masing. Mari laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Sebelum pelaksanaan pengamanan dan anggota menempati sesuai plotingannya, dilaksanakan doa bersama dipimpin Aiptu M. Syarifudin agar semua personil dalam laksanakan pengamanan diberikan kesehatan, keselamatan dan kekauatan serta kamtibmas wilayah banguntapan aman kondusif. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB