Sebagai Wujud Rasa Syukur Pada Hut Yang Ke 19, DTT / SMDE Polsek Banguntapan Bagi Bagi Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Sebagai wujud rasa syukur pada Hut yang ke 19, DTT / SMDE Polsek Banguntapan terdiri dari 1 Polwan dan 11 Polki, hari ini Senin tanggal 23 Desember 2019 pukul 11.00 wib melaksanakan bakti sosial bagi bagi sembako kepada warga kurang mampu.

DTT / SMDE Polsek Banguntapan adalah Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2000 atau letting 19, yang lebih dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) yang bertugas di Polsek banguntapan.

Prioritas utama sembako diberikan kepada para lansia, orang sakit dan warga kurang mampu yang kebutuhan sehari-harinya dibantu dari tetangga sekitar.

Belum semua warga Banguntapan yang masuk kategori kurang beruntung mendapatkan bingkisan sembako, namun hal ini akan kita agendakan secara bertahap yang nantinya mereka akan mendapat giliran mendapatkan sembako, jelas ketua DTT / SMDE Polsek  Banguntapan Aipda Eni PN.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH memberikan apresiasi kegiatan anggotanya yang peduli terhadap sesama. Kegiatan positif semacam ini silahkan dilanjutkan, dengan berbagi justru rezeki kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, untuk itu teruslah berbagi sehingga barokah kembali pada kita maupun keluarga kita semua.

Selamat Ulang Tahun Ke 19 Kepada DTT / SMDE Polsek Banguntapan Semoga Makin Solid, Disiplin, Profesional Modern Dan Terpercaya, Mampu Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarkat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB