Pengamanan Ibadah Di Gereja Kerasulan Baru Dusun Ngentak Bangunjiwo

Posted by tribratanewsbantul on 07:13

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka dan Personel Polsek Kasihan mengamankan Ibadah Awal Tahun  2020 di Gereja Kerasulan Baru dusun Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Rabu (01/01/2020) pukul 10.00 WIB.

Adapun Ibadah Awal Tahun 2020 dipimpin oleh  Pendeta Saryanto, Pr dengan tema " Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”  dihadiri jemaat jumlah sekira 60 orang.

Pengamanan Ibadah tahun baru dilaksanakan oleh personel Polsek Kasihan dengan sistim terbuka maupun tertutup. Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu, Babinsa Bangunjiwo dibawah kendali PS.Kanit Intelkam Polsek Kasihan Iptu Agus Supraja.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah  di gereja-gereja yang ada di wilayah Polsek Kasihan. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut selama rangkaian kegiatan ibadah sampai selesai,” kata Kapolsek.

Panita Gereja Kerasulan Baru mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan ibadah awal tahun selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB