Pengamanan Ibadah Di Gereja Kristen Jawa Komplek Madukismo

Posted by tribratanewsbantul on 07:17

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo  Brigadir Dwi Nur Wahono dan Personel Polsek Kasihan mengamankan Ibadah Awal Tahun  di Gereja Kristen Jawa (GKJ)  di Komplek Perum Madukismo, Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (01/01/2020) pukul 08.00 WIB.

Adapun Ibadah Awal Tahun 2020 dipimpin oleh  Pendeta Saryanto, Pr dengan tema " Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”  dihadiri jemaat jumlah sekira 60 orang.

Pengamanan Ibadah tahun baru dilaksanakan oleh personel Polsek Kasihan dengan sistim terbuka maupun tertutup. Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu, Babinsa Tirtonirmolo dibawah kendali Panit Reskrim Polsek Kasihan Iptu Madiono.

Pengamanan ini adalah tugas dan tanggungjawab Polisi  demi menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada warga Masyarakat. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut selama rangkaian kegiatan ibadah selesai,” kata Kapolsek.

Panita Gereja Pantekosta Kadpiro mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan ibadah awal tahun selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:17

0 komentar:

CB