Polsek Imogiri Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2020

Posted by tribratanewsbantul on 07:42

Polsek Imogiri melaksanakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2020 di halaman Mapolsek. Selasa, (31/12/2019) malam

Apel dipimpin langsung  Oleh Kapolsek Kompol Anton Nugroho Wibowo diikuti oleh segenap personel polsek Imogiri.


Kapolsek  dalam arahannya  menjelaskan tentang pelaksanaan tugas pengamanan pada  malam pergantian tahun  malam ini dimana  personel dituntut kesiapsiagaannya.

Seperti yang sudah- sudah pada malam pergantian tahun baru, banyak kegiatan  masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi.

Maka dari itu , malam ini saya meminta loyalitasnya untuk  Semua personil mari kita  bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah hukum polsek Imogiri.

Ada beberapa titik  yang menurut Laporan dari Intel yang memerlukan kehadiran Polisi yaitu Di bukit Dermo lanteng 1 Selopamioro, Bukit Bego Kedunguweng wukirsari, Lapangan Pasar Kuliner, Simpang tiga Patung kuda Imogiri dan Terminal Pajimatan. Disitu diperkirakan akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang akan merayakan malam pergantaian tahun baru.

Pesan saya utamakan keselamatan setiap personel , lakukan body sistem dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Laporkan setiap situasi yang berkembang. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB