Polsek Imogiri Siap Dukung Program 2020 Kecamatan Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

PS Kanit Intel Polsek Imogiri Iptu Warnoto mewakili Kapolsek, menghadiri rapat koordinasi Program Kerja kecamatan Imogiri  2020 di Aula Kecamatan Imogiri, Selasa (31/12/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekecam Imogiri bapak Sunarto mewakili Camat, PS Panit Intel Iptu Warnoto mewakili Kapolsek, Serka Suyanto mewakili Danramil, Kepala KUA Imogiri bapak Fauzan, Perwakilan Puskesmas Imogiri 1 dan 2, serta Lurah Desa se Kecamatan Imogiri.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Imogiri  menyampaikan secara detail Program kerja  Kecamatan Imogiri  tahun anggaran 2020 yang akan dilaksanakan. Demi lancarnya Program tersebut Camat meminta dukungan kepada jajaran muspika Imogiri  serta kerjasamanya agar program tersebut bisa dijalankaan dengan lancar.

Ditegaskan oleh Sekcam bahwa program tersebut sangat membutuhkan kerjasama segala pihak agar dapat terlaksana dengan baik" jelas Sekcam"

Iptu Warnoto dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsek Imogiri  siap mendukung penuh atas program-program dari Pemerintah Kecamatan Imogiri 2020.

“Semua instansi tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu mari kita saling bergandengan tangan saling bahu membahu, dengan harapan agar program kerja pemerintah Kecamatan Imogiri dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Humas polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB