Senam Bersama Forkopimcam Di SMP N 4 Pandak Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Personil Polsek Pandak mengikuti kegiatan senam bersama Forkopimcam dan Instansi se Kecamatan Pandak di SMP N 4 Pandak Bantul, Jumat (10/01/2020) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Danramil Pandak Diwakili Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi, Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak Drs Sugi Paryanto, M.Pd, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa, Kepala Dusun, Pegawai Instansi Se Kecamatan Pandak dan Siswa Siswi SMP N 4 Pandak.

Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan setiap hari Jumat pada minggu pertama setiap bulannya. Dengan diadakannya kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkat silaturahmi antar pegawai instansi dan menjaga kebugaran setiap pegawai.

Kegiatan senam bersama ini dipandu oleh pemandu gerak dari Sanggar senam Tiar Pandak. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Seluruh peserta senam mengikuti setiap gerakan dengan sangat antusias dan bersemangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB