Waka Polsek Piyungan Hadiri Festival Anak Sholeh

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Waka Polsek Piyungan AKP Suharyanta SH menghadiri Festival Anak Sholeh dalam rangka Memperingati Harlah IPNU-IPPNU Ke-4 PAC Piyungan Tahun 2020 di Halaman SMP Pembangunan Dusun Daraman Srimartani Piyungan, Minggu (12/1/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut antara lain Marsono (Kasi Kemasyarakatan mewakili Camat Piyungan), Mahmudin (Anggota DPRD Kab Bantul), KH. Mutohar,SH, MH Ketua Rois Syuriah NU Kecamatan Piyungan beserta pengurus, KH. Anwar Zuhri, SAG, Ketua Tanfidziah NU Kecamatan Piyungan beserta pengurus, Ketua Muslimat NU Piyungan beserta pengurus, LP Maarif Kecamatan Piyungan, Pengurus Anshor Kecamatan Piyungan, Fatayat NU, Banser Kecamatan Piyungan, Pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Piyungan, Kepala Sekolah TK Masyitoh se Kecamatan Piyungan, Anggota IPNU-IPPNU Kecamatan Piyungan dan keseluruhannya berjumlah lebih kurang 300 orang.

Bahwa kegiatan ini terselenggara dalam rangka Harlah IPNU-IPPNU yang ke 4 dan festival anak sholeh ini untuk Piyungan sudah yang ke dua kalinya. Dalam acara ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan diantaranya tartil qur'an, berbagai perlombaan dan ditutup pengajian akbar yang akan diadakan pada tanggal 31 Januari 2020. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB