Aksi Polisi Sapu Jalan, Dapat Tanggapan Positif dari Netizen

Posted by tribratanewsbantul on 11:15

 

Aksi spontanitas Aipda Marsidal yang merupakan anggota Unit Lalulintas Polsek Sewon, Pos Polisi (PosPol) Druwo, yang sedang membersihkan ceceran material berupa batu split, di simpang empat Druwo, Jalan Parangtritis, Druwo Bangunharjo, Sewon, Bantul, sempat diabadikan oleh salah satu netizen bernama Gus Mus Tangin dalam grup Facebook Info Bantul Projotamansari, Kamis (19/11/2020).

Postingan yang diberi judul “Salut buat bapak Wakidal yang biasa dipanggil pak idal anggota Satlantas Polres Bantul, yang bertugas di Pos Polisi Druwo” mendapatkan 540 like dan berbagai tanggapan positif dari netizen.

Rata-rata netizen memberikan apresiasi kepada yang bersangkutan, salah satunya yang diunggah pemilik akun Antonius Suratman “Mantep nggih Pak, Semangat dalam melayani, mengayomi masyarakat”, ada pula unggahan dari akun Indah Dika yang memberikan komentar “ Semangat Pak Polisi warga Bantul bangga, dan semoga di lancarkan rezekinya,amiin”, dan masih banyak lagi apresiasi yang diberikan kepada Aipda Marsidal.

Menanggapi unggahan tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto,S.H., menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan apresiasi positif atas kinerja dari salah satu personel Unit Lalulintas Polsek Sewon, dan akan menjadi motivasi personel dalam bekerja.

 “Saya mengapresiasi kepada para netizen yang telah mengunggah salah satu personel kami saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga warga Bantul khususnya pengguna jalan selalu diberikan keselamatan, kesehatan, rezeki yang melimpah, aamiin,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB