Panit Binmas Polsek Sewon Hadiri Pelantikan Dukuh Salakan

Posted by tribratanewsbantul on 11:07


Kapolsek Sewon yang diwakili oleh Panit 2 Binmas Aiptu KG Swasana SH menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pamong Desa Bangunharjo formasi Dukuh Salakan yang digelar di Pendopo Balai Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul pada Kamis (19/11/2020) siang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si, Bhabinkamtibmas Desa Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi, Lurah Desa Bangunharjo Yuni Adri Wibowo S.Sos, Babinsa Koramil Sewon, BPD Bangunharjo dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Bangunharjo Yuni Ardi Wibowo S.Sos menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ilham Ganda Irawan sebagai Dukuh Salakan. Harapannya, Ilham Ganda Irawan mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab melayani warga, sehingga kedepan Dusun Salakan semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.

Sambutan Camat Sewon Drs. Danang Erwanto M.Si dalam kesempatan tersebut mengajak untuk bersama-sama memajukan kecamatan Sewon, bila ada sesuatu hal atau permasalahan yang timbul di masyarakat langkah yang terbaik untuk penyelesaian dengan jalan musyawarah untuk kebaikan bersama.

Camat Sewon juga berpesan kepada Dukuh Salakan agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, tanpa pamrih, karena Dukuh merupakan ujung tombaknya pemerintah di tingkat bawah dalam menyampaikan program-program pemerintah. Dengan demikian dukungan warga dan partisipasi yang nyata dari Dukuh, bersinergi dengan aparatur pemerintah di Kecamatan Sewon diharapkan akan tercipta kerjasama yang solid guna mendukung pembangunan Pemerintah Kecamatan Sewon dan Kabupaten Bantul pada umumnya.

Sementara itu, sambutan Kapolsek Sewon yang diwakili Panit 2 Binmas Aiptu KG Swasana SH menyampaikan ucapan selamat kepada Ilham Ganda Irawan sebagai Dukuh Salakan yang baru saja dilantik. Harapannya semoga mampu menjadi tauladan bagi warganya, sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Dusun Salakan yang makmur dan sejahtera. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB