Anggota Polsek Jetis Pengamanan Pementasan Wayang Kulit (Daring)

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Anggota Polsek Jetis yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Budiyono melaksanakan pengamanan pementasan wayang kulit di Gedung Graha Purba Buana, Desa Patalan, Jetis, Bantul, Sabtu (7/11/2020).


Pementasan wayang kulit tersebut dilakukan secara Daring (Dalam Jaringan) dan tidak dihadiri penonton. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul bekerjasama dengan PEPADI (Persatuan Pedalangan Indonesia) Kabupaten Bantul dan PT. Nusindo Rekatama Semesta dalam rangka Peringatan Hari Wayang Sedunia dan pengembangan implementasi serta nilai-nilai luhur dalam masyarakat.


Hadir Kepala Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Bantul Nugroho Eko Setyanto S.Sos MM, Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Budi Sarjono, Kabid Adat Tradisi Lembaga Budaya dan Seni Dinas Kebaudayaan Kabupaten Bantul Slamet Pamuji S.Pd M.Pd, Kepala Seksi Seni Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Alib Biyono S.Sn, Kasi Kemas Kecamatan Jetis Iriyanto BA beserta Staf dan Ketua PEPADI (Persatuan Pedalangan Indonesia) Kabupaten Bantul, Ki Sujanto S.Sn.


Pada pementasan ini menampilkan 10 orang dalang anak, 9 orang dalang muda dan 3 orang dalang senior yang mementaskan wayang kulit secara daring selama satu hari satu malam. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB