Ciptakan Kamseltibcarlantas Malam Minggu, Polsek Sanden Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Samas dan JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 08:15

Mengantisipasi kemacetan dan menciptakan kelancaran arus lalu lintas malam minggu, jajaran personil Polsek Sanden melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Samas dan JJLS wilayah Sanden, Bantul, Sabtu (7/11/2020) malam.

Kegiatan dipimpin Ka Jaga Aiptu Widi Suroso bersama dengan anggota piket fungsi. Dengan menggunakan mobil sedan patroli, anggota menempatkan diri di pintu masuk TPR Samas dan JJLS wilayah Sanden. Dalam kesempatan tersebut, anggota mengadakan pengamanan, pemantauan sekaligus pengaturan arus lalu lintas malam minggu.

Setiap malam minggu mulai petang hari, banyak warga masyarakat yang berdatangan ke wilayah JJLS utamanya di sekitar Baros wilayah Kecamatan Kretek. Namun jalan yang dilalui sebagian besar melewati Jalan Samas wilayah Sanden. Tujuannya adalah menonton layang-layang yang banyak diterbangkan oleh warga masyarakat.

"Guna menciptakan kamseltibcarlantas dan situasi kamtibmas yang aman kondusif, setiap malam minggu anggota kami tempatkan di Jalan Samas dan JJLS," ujar Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB