Anggota Polsek Piyungan Bhayangkari Jenguk Istri Aipda Diyono yang baru melahirkan

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kapolsek Piyungan beserta sejumlah personel dan perwakilan Bhayangkari ranting Piyungan menjenguk istri Aipda Diyono yang baru melahirkan. Kunjungan dilakukan di rumah Aipda Diyono, Kampung Basen Kotagede Yogyakarta, Rabu (4/11/2020) siang.

Istri Aipda Diyono melahirkan di rumah sakit bersalin PKU Muhammadiyah Kotagede Yogyakarta beberapa hari yang lalu. Anak yang dilahir merupakan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji, SH mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas keluarga besar Polsek Piyungan yang sudah lama berjalan dilingkungannya.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan diharapkan mampu menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota Polsek Piyungan. Hal ini juga berperan guna mendukung pelaksanaan tugas,” kata Kapolsek.

Kapolsek mendoakan semoga bayi yang baru dilahirkan selalu diberi kesehatan serta kelak menjadi anak yang sholeha dan patuh terhadap kedua orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa serta agamanya.

Atas kunjungan tersebut, Aipda Diyono bersama istri  mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan. Semoga apa yang menjadi harapan bersama dari anak yang baru lahir ini dapat tercapai. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB