Kanit Binmas Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Program Dan Kegiatan KKN dari UAD Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna mewakili Kapolsek Bambanglipuro hadiri sosialisasi program dan kegiatan KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta di pendopo Kecamatan Bambanglipuro Bantul, Rabu (4/11/2020) jam 13.00 WIB.

Dalam Kegiatan tersebut membahas pelaksanaan Program-program dan kegiatan KKN dari Mahasiswa UAD Yogyakarta yang akan dilaksanakan diwilayah desa se Kecamatan Bambanglipuro Bantul, 

Hadir juga dalam kordinasi Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Sertu Temu Wibowo, Perwakilan KUA Bambanglipuro, Perwakilan Lurah se Kec Bambanglipuro, Perwakilan Dukuh se Kec.Bambanglipuro dan Perwakilan Dosen Mahasiswa UAD Yogyakarta.

Sosialisasi tentang Program-program kegiatan yang akan dilaksanakan selama 1 bulan mulai Tanggal 1 Februari 2021 sampai 4 Maret 2021 dengan di wilayah Desa se Kecamatan Bambanglipuro bersama Perwakilan Dosen dari UAD Yogyakarta yang sedang akan melaksanakan kegiatan KKN ini adalah sebuah proses meminta izin dan berkordinasi dengan pihak Forkompincam Bambanglipuro dan pemerintah desa untuk melaksanakan Program untuk tugas KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut Camat Bambanglipuro menyampaikan terimakasih kepada Perwakilan Dosen 

Mahasiswa KKN UAD Yogyakarta yang telah bersedia melaksanakan program-programnya semoga dapat berjalan dengan lancar dan kami dari pemerintah Kecamatan mewakili Pemerintah desa se Kecamatan Bambanglipuro akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB