Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Rakor Bersama Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Tri Asih SE mengikuti Rapat Koordinasi Harian dan Anev Mingguan bersama dengan Pamong Desa Murtigading di Ruang Rapat Komplek Balaidesa Murtigading, Selasa (24/11/2020) jam 08.00 WIB.

Giat rakor dihadiri Carik Murtigading bersama Kasi dan Kaur, Dukuh se-Desa Murtigading dan Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Tri Asih SE.

Kasi Pelayanan Desa Murtigading dalam kesempatannya mengajak kepada seluruh Pamong Desa untuk terus mengajak masyarakat memutus rantai penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

Hal yang sama juga disampaikan Bripka Tri Asih. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat dan relawan tetap berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona demi menjaga keselamatan warga. Lebih lanjut Bripka Tri Asih mengajak secara bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB