Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Sambang Kegiatan Ronda Di Wilayah Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 06:31

Ditengah pendemi virus Corona atau Covid-19 guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri Kushariyanto melaksanakan pengecekan kegiatan ronda, Sabtu (14/11/2020) malam.


kegiatan ronda yang disambangi kali ini berada di Pedukuhan Karangasem, Palbapang, Bantul. Kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Fitri Kushariyanto mendapat sambutan hangat dari warga yang tengah melakukan jaga ronda.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Fitri Kushariyanto menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, ia juga berpesan agar dalam melaksanakan kegiatan Siskamling tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi Covid-19. Warga diharapkan tetap menggunakan masker dan saling menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.


“Kegiatan pengecekan ronda ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga, untuk bersama menjaga kamtibmas di wilayah Desa Palbapang agar tetap kondusif. Selain itu, juga sebagai sarana silaturahmi dan menyerap informasi dari warga terkait perkembangan situasi kamtibmas,” tuturnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:31

0 komentar:

CB