Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Amankan Pembagian BLT

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Bantuan sosial (bansos) yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid 19 terus bergulir hampir di seluruh wilayah di Indonesia, tak terkecuali di wilayah hukum Polsek Kasihan. Pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLT dilaksanakan bagi warga terdampak Covid 19 di Kecamatan Kasihan pada Kamis (12/11/2020). 

Hadir pada giat Pembagian BLT bagi warga terdampak Covid 19 yakni Camat Kasihan yang diwakili oleh Kasat Tantrib Kecamatan Kasihan bersama Anggota dan Koordinator dan Diikuti dan dihadiri oleh para penerima Bantuan Langsung Tunai.

Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo Bripka Dwi Nur W mengimbau warga untuk mempergunakan bantuan yang telah diberikan dengan bijak, yakni untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga sehari-hari, dan Bhabinkamtibmas akan selalu  mengawasi dan melakukan pendampingan selama gelaran pembagian BLT berlangsung, sehingga tepat sasaran. Penerima BLT akan mendapatkan bantuan secara bertahap, Bantuan akan diberikan setiap bulannya dengan nominal rupiah yang telah ditetapkan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo menyampaikan pesan dari  Kapolsek kasihan terkait menghadapi New Normal, yakni pola hidup seperti biasanya dengan tetap mengedepankan protokoler Covid 19. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB