Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Rapat Terbatas Bersama Forkompincam

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri rapat terbatas Forkompincam Kecamatan Bambanglipuro di Pendopo Kantor Kecamatan Bambanglipuro Bantul, Kamis (12/11/2020).

Rapat terbatas tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes yang dihadiri oleh Danramil Bambanglipuro Kapten Ngadino, Kepala Puskesmas Bambanglipuro I dr. Tarsisius Glory, Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, serta perwakilan Lurah se Kecamatan Bambanglipuro.

Dalam Kegiatan tersebut Danramil Bambanglipuro menyampaikan Tentang Pencegahan Paham Radikalisme. Bahwa radikalisme adalah paham atau aliran yang berusaha merubah politik dan sosial dengan cara ekstrim dan kekerasan, sedangkan terorisme adalah segala perbuatan yang menimbulkan ketakutan atau keresahan di khalayak umum.

Sementara itu Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM dalam rapat terbatas tersebut memberikan gambaran tentang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bambanglipuro.

Dalam paparannya, Kapolsek Bambanglipuro menjelaskan gambaran secara umum pelasanaan Pilkada dan memberikan pemetaan kerawanan yang mungkin terjadi di wilayah Bambanglipuro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan sejumlah kasus kriminalitas menjadi sorotan. Termasuk kasus pencurian hingga laka lantas di Jalan Samas dan Jalan Parangtritis dirasa masih cukup tinggi.

Acara rapat terbatas tersebut dilanjutkan penyampaian informasi tentang Covid-19 oleh Kepala Puskesmas Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB