Laki-laki Lanjut Usia Tewas Gantung Diri di Tower Sutet

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Warga Dusun Ponggok, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis dibuat gempar karena salah seorang warganya yang berinisial S (80) ditemukan tewas gantung diri di Tiang Tower Sutet di wilayah setempat, Senin (09/11/2020) pagi.

Kapolsek Jetis, AKP Muhammad Sholeh mengatakan, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 05.30 WIB saat seorang warga setempat melepaskan burung merpati di sekitar lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, ia kaget menjumpai korban dalam kondisi gantung diri menggunakan kain sarung.

"Korban tergantung dengan kain sarung dikaitkan salah satu bagian tiang Tower Sutet sebelah timur bagian selatan," paparnya.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi bergegas menyampaikan ke warga sekitar serta melaporkan hal itu ke Polsek Jetis. Namun demikian saat ditemukan korban telah meninggal dunia. 

Dari laporan tersebut tak berselang petugas kepolisian, Puskemas dan Tim Identifikasi Polres Bantul menuju lokasi kejadian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. 

“Informasi dari pihak keluarga, korban diketahui selama ini mengidap penyakit sesak napas,” tutupnya. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB