Peduli Kesehatan Balita dan Lansia, Bhabinkamtibmas Srigading Dampingi Posyandu

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Tugas seorang Bhabinkamtibmas tidak hanya berkutat masalah pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat semata. Namun berbagai kegiatan sosial kemasyarakat juga mendapat perhatian dan pendampingan.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Srigading Polsek Sanden Polres Bantul Bripka Afif Rudiyanto SH yang melakukan pendampingan giat pos pelayanan terpadu (Posyandu) kepada Balita dan Lansia di Dusun Malangan RT 46 Srigading yang masuk wilayah desa binaannya, Jumat (13/11/2020) jam 10.00 WIB.

Posyandu diadakan oleh Puskesmas Sanden bersama kader kesehatan pedukuhan setempat. Dari hasil pantauan Bhabinkamtibmas, warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan posyandu. Ini membuktikan bahwa masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada balita dan lansia.

Dalam kesempatannya, Bripka Afif berpesan kepada petugas posyandu agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta peka terhadap kondisi kesehatan balita dan lansia.

"Posyandu di sini sudah berjalan baik, orangtua sudah sadar pentingnya posyandu balita dan lansia. Pelayanan dari petugas posyandu juga cukup baik," ungkap Bripka Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB