Kapolsek Imogiri Hadiri Rakor bersama Panitia Takbir Keliling Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom CEH CHFI menghadiri menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama Panitia Takbir Keliling Imogiri (PTKI) di Dusun Tegal Kembang, Imogiri, Imogiri, Bantul, Senin(17/4/2023) sore.

Hadir di antaranya Kepala Jawatan Keamanan Imogiri Yudi Wibowo, Danramil 10 Imogiri yang diwakili Serma Supandi, perwakilan Puskesmas Imogiri, RAPI, FPRB, Kokam, Banser, Saka Bhayangkara dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua Panitia PTKI Candra Dani menyampaikan, kegiatan pawai takbir keliling akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 April 2023 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun peserta yang sudah mendafrar sebanyak 43 peserta dan akan start di Taman Kuliner Imogiri dan finish di Lapangan Demi Imogiri.

Sementara itu, Kapolsek Imogiri menyampaikan terkait rencana pawai takbir keliling tersebut akan dilaksanakan apel  pengamanan pada pukul 16.30 WIB di halaman Kantor Kapanewon Imogiri yang diikuti oleh TNI, Polri, RAPI, FPRB, Banser dan Kokam. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB