Unit Binmas Polsek Piyungan Sambangi Tempat-tempat Keramaian

Posted by Humas Polres Bantul on 13:54

Unit Binmas Polsek Piyungan meningkatkan patroli dengan menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Senin (10/4/2023).

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di wilayah Piyungan sangat penting dilakukan oleh pihak Kepolisian demi mencegah adanya niat para pelaku kejahatan.

Kanit Binmas AKP Moh Widayadi Sanani mengatakan Patroli Dialogis ini sudah rutin dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Patroli dialogis sangat bermanfaat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran kita sebagai anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap pencurian,” ujarnya.

" Dengan demikian, masyarakat akan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif ", tambah AKP Widayadi. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB