Wakapolres Bantul Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Paskah Bersama Relawan

Posted by tribratanewsbantul on 15:52

Polres Bantul menggelar apel kesiapan pengamanan Paskah bersama relawan yang dilaksanakan di halaman Gereja St. Yakobus Klodran Bantul, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan apel tersebut melibatkan TNI, Polri dan relawan, yang dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Sancoko Punjung Seksono SIK SH MH.

Mengawali amanatnya,Wakapolres Bantul menyampaikan pelaksanaan kegiatan pengamanan Paskah sudah akan dimulai hari ini.

“Kita akan melaksanakan pengamanan perayaan Paskah, dimana rangkaian kegiatan sudah akan dimulai hari ini dengan ibadah Misa Kamis Putih, besok hari Jumat Agung, Sabtu Suci dan hari Minggu kegiatan ibadah Paskah,” ujarnya.

Wakapolres menambahkan, personel yang sudah disprinkan untuk mengamankan rangkaian perayaan Paskah agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Lakukan koordinasi yang baik dengan pengurus atau pimpinan jemaat pada setiap gereja. Semoga pengamanan berjalan lancar dan perayaan Paskah dapat berjalan aman kondusif,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, ia juga berpesan kepada seluruh petugas pengamanan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat mengabdikan diri secara maksimal sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:52

0 komentar:

CB