Lakalantas Di Jalan Yogyakarta - Wates, Maryati Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Telah terjadi lakalantas yang melibatkan bus dan 2 sepeda motor di Jalan Yogyakarta - Wates tepatnya di Padukuhan Pedusan, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Sabtu, 03 Desember 2016 pukul 06.30 Wib.

Kejadian itu menyebabkan Maryati (40 tahun) warga Mugohuro Sriharjo Bantul, Meninggal Dunia karena luka berat yang dideritanya. Sedangkan anaknya Lita (7 tahun) yang diboncengkanya hanya mengalami luka lecet tangan dan kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto mengatakan, lakalantas bermula saat sepeda motor Yamaha Mio AB-2292-LQ menyeberang jalan dari arah utara ke selatan. Bersamaan itu dari arah barat ke timur, melaju kencang sebuah Bus A-7667-KC.

Diduga melihat di depannya ada sepeda motor menyeberang jalan, si sopir Bus Karyo (39 tahun) warga Desa Tlahap Kidul, Karangreja, Purbalingga, Jateng kaget dan membanting kemudi ke arah kanan dan menyerempet Yamaha Mio AB-2292-LQ yang dikendarai Triyani (37 tahun) beserta putrinya Carissa Myra Cahyani (7 tahun) warga Argosari Sedayu terjatuh diaspal, ke duanya mengalai luka-luka lecet tangan dan kaki.

Namun saat itu bus belum berhenti, bus berjalan tak terkendali masuk ruas jalan bagaian kanan dan menabrak sepeda motor Yamaha AB 4153 AB yang dikendarai korban Maryati beserta anaknya yang datang dari arah berlawanan dan kemudian bus baru berhenti setelah menabrak tembok pembatas rumah warga.

Terkait dengan kejadian ini, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Bantul masih terus melakukan penyelidikan. Barang bukti berupa bus dan 2 sepeda motor diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Bantul guna penyelidikan lebih lanjut. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB