Pelantikan Kaur Perencanaan Desa Sitimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Selasa, 06 Desember 2016 mulai pukul 09.30 Wib di Balai Desa Sitimulyo Piyungan Bantul telah berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Kaur Perencanaan Desa Sitimulyo Piyungan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Piyungan, Kepala KUA Piyungan Ali Aseh, S. Ag, Kepala Puskesmas Piyungan, Lurah Desa Sitimulyo Drs. Mulyana, Ketua BPD Sitimulyo, Ketua LKMD sitimulyo, Dukuh se-Desa Sitimulyo, Tomas dan Toga Desa Sitimulyo, serta sekitar 125 orang tamu undangan.

Lurah Desa Sitimulyo Juweni, SE menyampaikan bahwa jabatan Kaur Perencanaan itu merupakan karunia Allah yang harus di emban dan harus segera menyesuaikan dengan tugasnya. Menjadi pamong desa harus mampu menjadi relawan yang lebih baik dan diterapkan dulu pengabdian terhadap masyarakat, jangan bertanya kepada negara apa yang diberikan tetapi apa yang akan kamu berikan kepada negara dengan harapan mari membangun Sitimulyo bersama-sama demi kemajuan desa Sitimulyo.

Camat Piyungan Drs. Saroyo Heriyanto menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi kepada perangkat desa dan panitia yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, mengucapkan selamat kepada Muhamad Zein Ependi, SE atas terpilihnya dan segera melaksanakan tugas cancut tali wondo dari kemajuan, banyak belajar dan jangan malu bertanya demi kemajuan.

Selama berlangsungnya pelantikan personil Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan hingga acar selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB