Sartono Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Sartono (45 tahun) warga Sawahan, Trimurti, Srandakan, Bantul meninggal dunia tersengat listrik tegangan tinggi PLN di pekarangan milik warga setempat, Senin, 05 Desember 2016 Jam 13.30 Wib.

Menurut saksi Mardi Warsono (70 tahun) warga Polosiyo, Poncosari, Srandakan, Bantul, awalnya diduga korban mencari daun ramban yang tak jauh dari kabel listrik menggunakan sabit yang diikat pada bambu panjang dengan naik tangga bambu. Beberapa saat kemudian saksi mendengar suara orang berteriak “aduh” disertai ledakan.

Kemudian saksi mencari sumber teriakan dan kaget melihat korban pingsan terkulai lemas diatas tangga dengan luka bakar ditanganya. Selanjutnya saksi meninggalkan tempat mencari bantuan ke warga. Namun beberapa saat setelah saksi bersama warga kembali di TKP, posisi korban sudah jatuh ketanah dalam keadaan tidak sadar kemudian peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Srandakan.

Kapolsek Srandakan, Kompol Endang Suprapto mangatakan, dari hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Bantul dan petugas Puskesmas Srandakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban dinyatakan meninggal karena tersengat listrik tegangan tinggi.

Korban mengalami luka bakar pada bagian pergelangan tangan dan lecet-lecet karena jatuh usai tersengat listrik. Selanjutnya korban kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucap Kapolsek. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB