Tes Pengapian Busi, Honda Revo Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Sebuah sepeda motor Honda Revo Nopol AB 6641 BJ yang sedang diservis terbakar di bengkel motor di Jalan Makam Suci Imogiri Dusun Sareyan, Karangtalun, Imogiri, Bantul, Jumat, 02 Desember 2016 pukul 10.00 Wib.

Menurut Korban Narsiyem (48 tahun) warga Nambangan RT 05 Seloarjo, Pundong, Peristiwa kebakaran bermula saat mekanik bengkel Ad dan HR selesai melakukan servis rutin terhadap sepeda motor milik pelanggan lainnya. Kemudian keduanya langsung mengerjakan sepeda motor milik korban.

Diduga pada saat keduanya melakukan test pengapian busi, terjadilah percikan api yang menyambar ceceran bensin pada alas dibawah sepeda motor korban sehingga terjadi kebakaran.

Kemudian kedua mekanik tersebut berusaha memadamkan api dengan cara menyiram air, namun api malah semakin membesar dan membakar sepeda motor milik korban.

Petugas Polsek Imogiri yang mendapat laporan kejadian tersebut, segera bergegas menuju tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan TKP. Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran dari BPBD Bantul juga tiba dilokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 12 juta meliputi sepeda motor dan peralatan mekanik yang terbakar. Dan saat ini sepeda motor milik korban yang terbakar sudah diamankan ke Polsek Imogiri. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB