Iman Merupakan Salah Satu Kunci Kesempurnaan Seorang Hamba

Posted by tribratanewsbantul on 21:32

Bertempat di gedung pertemuan balai desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, telah berlangsung kegiatan pengajian bersama muspika kecamatan Sewon, Jumat, 07/04/2017.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo. S.Sos, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, Danramil Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi SE, Kepala Puskesmas Sewon I dan II, Sewon, UPT Sewon, muspika kecamatan Sewon , Personil Polsek Sewon, pamong, dukuh, se Desa Panggungharjo, PKK desa Panggungharjo, Lurah Desa Se kecamatan Sewon dan di hadiri kurang lebih 200 undangan.

Dalam sambutannya lurah desa Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm menyampaikan terimaksih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan rutin yang di laksanakan rutin setiap Jumat pon, dan kali ini kegiatan di laksanakan di desa Panggungharjo, dan meminta maaf bila dalam penyelenggaraan jauh dari sempurna jelasnya.

Sementara itu dalam tausiahnya kepala KUA kecamatan Jetis Yulianto, SAG menyampaikan yang intinya iman memang merupakan salah satu kunci kesempurnaan seorang hamba, karena manusia didasari oleh iman, apabila iman sedang lemah maka pasti akan berada dijalan yang menyesatkan, begtu pula sebaliknya bila iman kuat maka pasti akan berada dijalan yang benar.

Oleh karena itu, betapa pentingnya kita menjaga iman kita agar selalu kuat dalam menahan segala godaan-godaan syaithan, jangan sampai kita kehilangan iman,,,, Naudzubillahi minzalik.

Sebab jika kita sudah kehilangan iman dalam diri kita, maka sudah tidak akan ada lagi rasa aman dan nyaman dalam diri dan hidup kita. Untuk itu, mari kita jaga iman kita agar selalu kuat dan untuk menguatkannya ada 2 perkara yaitu dengan cara mujmal (global) dan dengan cara mufashshal (terperinci), jika kita sudah mengetahui dua perkara diatas, insya allah iman kita akan semakin kuat terutama dalam beribadah kepada Allah SWT.  Selesai siraman rohani kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:32

0 komentar:

CB