Pengajian Memperingati Isra Mi'raj Di Dusun Turi

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kapolsek Jetis  AKP Slamet Subiantoro beserta anggota menghadiri dan mengamankan giat pengajian di Mushola Nurul Huda Turi RT 8 Sumberagung Bantul, Kamis, 20 April 2017. Pengajian diselenggarakan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW oleh jamaah Al Muawalah Kec Jetis dengan pembicara  Ustadz Burhanudin.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bantul  H. Halim Muslih, Camat Jetis Ibu Dra. Endang Rahmawati, Lurah Sumberagung Yudi Fahrodin, SE, Toga, Tomas, Ketua RT dan ratusan jamaah.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Bantul menyampaikan apresiasi dan bangga dengan kegiatan kegiatan pengajian seperti ini. Semoga dengan kegiatan seperti ini akan menyempurnakan amal ibadah kita dan meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.

Ust Muh. Burhanudi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, beliau mengajak kepada jamaah agar mengambil hikmah untuk berlomba-lomba dan meningkatkan sholat berjamaah di Masjid.

Sebab jika tidak maka sholat kurang bermakna karena sudah menjadi sunnah Nabi Muhammad SAW dan sudah menjadi kewajiban agama islam agar tetap istiqomah melaksanakan sholat berjamaah karena sholat merupakan tiang agama, apabila sholat kita bagus maka semua amalan kita yang lain akan bagus dan sebaliknya. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB