Anggota Polsek Dlingo Ikuti Apel Bersama Tingkat Keçamatan Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 11:31

Anggota Polsek Dlingo mengikuti apel bersama tingkat Keçamatan Dlingo diaula gedung serba guna balai desa Dlingo, Senin 17 Pebruari 2020.

Apel bersama pada tanggal 17 Pebruari  yang semula direncanakan akan diadakan upacara bendera dihalaman depan balai desa Dlingo karena cuaca hujan yang cukup deras, upacara bendera diganti dengan kegiatan apel bersama  di aula gedung serbaguna desa Dlingo.

Dalam apel bersama ini diikuti oleh TNI Polri, ASN yang ada di instansi kecamatan Dlingo, lurah dan pamong desa sekecamatan Dlingo  ibu ibu PKK dari desa Dlingo.l

Camat Dlingo Deni Ngajis Hartono SSTP MPA selaku pengambil apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah menghadiri apel bersama ini. Selanjutnya camat Dlingo menyampaikan bahwa upacara bendera nantinya  setiap tanggal 17 akan tetap dilaksanakan dengan tempat  berpindah pindah dari desa yang satu ke desa yang lainnya.

Selain itu camat Dlingo juga menyampaikan situasi dan kondisi keamanan diwilayah Dlingo yang akhir akhir ini kriminalitas meningkat sebagai contoh dalam bulan Ini ( pebruari ) terjadi 2 kali kasus pencurian sepeda motor.  Untuk itu para lurah diharapkan meningkatkan siskamling diwilayah mading-masing.

Selanjutnya camat Dlingo menyampaikan bahwa di musim penghujan ini para lurah antisipasi terjadinya bencana alam yang di mungkinkan terjadi,  kejadian pohon tumbang  di perempatan Terong yang sampsi ada korban jiwa jangan sampai terjadi lagi maka akan diadakan rabasan pohon yang ada di pinggir jalan yang dapat membahayakan warga atau pengguna jalan. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:31

0 komentar:

CB