Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Menjadi Pembina Upacara Di SMP Negeri 2 Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Babhinkamtibmas Desa Mangunan Aiptu Ari Ashari menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 2 Dlingo kabupaten Bantul. Senin 3 Pebruari 2020.

Upacara bendera ini rutin dilaksanakan dengan pembina upacara secara bergantian mulai dari Kepala sekolah hingga para guru dan bahkan anggota Polsek.

Dalam sambutannya Aiptu Ari Ashari menyampaikan bahwa saat ini kenakalan remaja (Klitih) marak di Yogyakarta bahkan sudah menjurus ke tindak pidana. Oleh sebab itu polisi diberikan tugas untuk menanggulangi aksi klitih ini.

Untuk menanggulangi aksi klitih ini polisi telah meningkatkan patroli, razia dijalan raya bahkan razia di sekolahan.

Oleh karena itu para siswa diminta tidak masuk ke gang klitih yang merugikan diri sendiri, orangtua maupun almamaternya. Pandailah dalam memilih teman sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Tugas dan kewajiban para pelajar adalah belajar untuk mempersiapkan diri menyongsong masa depan yang lebih baik.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala SMP Negeri 2 Dlingo, seluruh guru dan karyawan serta para siswa siswi SMP Negeri 2 Dlingo berkahir dengan lancar aman tertib.

Setelah selesai menjadi pembina upacara di SMP Negeri 2 Dlingo, Aiptu Ari Ashari melanjutkan kegiatannya  mengikuti apel bersama lurah dan pamong serta perangkat desa Mangunan di halaman balai desa Mangunan. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB