Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Hadiri Jaring Aspirasi Warga

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Panggungharjo, Aiptu Jedik Praptowo, S.H. mewakili Kapolsek Sewon memenuhi undangan giat Jaring Aspirasi Warga di Balai Pertemuan Warga Pedukuhan Krapyak Wetan, Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul, pada Sabtu (22/02/2020) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Panggungharjo ini diselenggarakan dalam rangka menjaring aspirasi warga terutama dalam perencanaan pembangunan desa tahun 2020, serta permasalahan maupun kendala yang ada di masyarakat Desa Panggungharjo.

Di sela kegiatan tersebut, Aiptu Jedik Praptowo menjelaskan kepada Humas Polsek Sewon bahwa kegiatan ini merupakan agenda kegiatan penjaringan aspirasi warga masyarakat Desa Panggungharjo mengenai usulan pembangunan 2020

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan penjaringan aspirasi warga yang mungkin belum terkaver di tahun 2019. Seperti beberapa hal yang perlu atau item - item yang harus dimasukkan untuk disampaikan dalam Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) mendatang.

“Ini dilakukan biar nantinya dapat dibuatkan rencana kegiatan pembangunan desa.” ungkap Aiptu Jedik Praptowo.

Jaring aspirasi BPD Panggungharjo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPD Panggungharjo, Ari Suryanto, S.E., serta dihadiri oleh anggota BPD Panggungharjo, tokoh masyarakat Desa Panggungharjo dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Jedik Praptowo berkesempatan menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang sebentar lagi akan di laksanakan

“Jangan sampai karena beda pilihan lalu kita tidak bertegur sapa dengan tetangga, kerabat dan kawan, berbeda pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar. Tetapi hendaknya kita tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terjalin secara harmonis.” ujarnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB