Bhabinkamtibmas Desa Srigading Ajak Warga Ngunan Unan Aktifkan Siskamling

Posted by tribratanewsbantul on 07:33

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga di wilayah desa binaannya. Seorang Bhabinkamtibmas juga diharapkan aktif menghadiri setiap kegiatan masyarakat agar mengetahui setiap perkembangan situasi di wilayahnya.

Hal ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto, SH yang menghadiri pertemjan rapat rutin warga RT 23 Dusun Ngunan unan Desa Srigading Kecamatan Sanden, Bantul, Senin malam (24/2/2020) jam 20.00 Wib.

Pertemuan rapat rutin warga RT 23 Ngunan unan dihadiri Ketua RT 23, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto dan warga masyarakat RT 23. Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT 23 mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Afif yang rutin menghadiri pertemuan warganya. Selaku warga, kami mengharapkan bimbingan dan berbagai informasi kamtibmas guna ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Diantaranya warga akan tetap mengaktifkan ronda Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling). Giat siskamling sangat penting dalam menjaga kamtibmas di masyarakat dan juga sebagai sara silaturahmi antar warga. Selain itu, Brigadir Afif juga mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan dan berhati-hati terhadap berita hoax. Terkait musim hujan perlu diantisipasi dengan memangkas ranting pohon maupun menebang pohon tua dan membahayakan keselamatan warga. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:33

0 komentar:

CB