Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Ikuti Lokakarya Mini Tribulanan

Posted by tribratanewsbantul on 07:36

Jajaran anggota Unit Binmas Polsek Sanden dalam hal ini empat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden menghadiri undangan kegiatan Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral yang diselenggarakan oleh Puskesmas Sanden di Aula Ruang Rapat Puskesmas Sanden, Senin (24/2/2020) pukul 12.30 Wib.
 
Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral ini dihadiri oleh Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang diwakili seluruh Bhabinkamtibmas yaitu Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Eko Wibowo, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Bhabinkamtibmas Gadingharjo Bripka Tohari, Bhabinkamtibmas Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Kepala Puskesmas Sanden drg. Suyatmi MM, Lurah Desa se-Kecamatan Sanden, Kader PKK serta tamu undangan lainya.
   
Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan lintas sektoral untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Visi Puskesmas Sanden adalah menjadikan Puskesmas Pilihan dan Kebanggaan Untuk Sanden Sehat. Sementara Misi Puskesmas Sanden diantaranya memberikan pelayanan kesehatan tingak pertama yang bermutu dan terjangkau bagi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Eko Wibowo mengatakan bahwa kegiatan Lokakarya mini Tri Bulanan Lintas Sektoral ini merupakan bagian dari langkah strategis dalam membangun kesepahaman bersama antar intansi untuk menyikapi permasalahan kesehatan di wilayah Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:36

0 komentar:

CB