Kapolsek Sanden Hadiri Penarikan KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta Di Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghadiri upacara penarikan KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta di Pendopo Kantor Kecamatan Sanden, Bantul, Senin pagi (24/2/2020) jam 09.00 Wib.

Penarikan KKN Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta turut dihadiri Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, LPPM UAd drh. Asep Rustiawan Ms, Korlap PPL KKN Dr. Dini Yuniarti, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sanden, Dosen Pembimbing serta seluruh peserta KKN Mahasiswa UAD Yogyakarta.
 
LPPM UAD drh. Asep Rustiawan mengatakan, hari ini mahasiswa UAD setelah melaksanakan KKN sekitar sebulan akan ditarik kembali ke kampus. Atas nama LPPM dan UAD kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan Pemerintah Kecamatan Sanden sehingga mahasiswa kamj dapat melaksanakan KKN dengan lancar, ucapnya.
  
Kegiatan tematik yang dilakukan mahasiswa KKN mulai pendampingan sampai pembinaan kepada masyarakat berjalan dengan baik, semoga hal ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan para mahasiswa itu sendiri. Jika selama mahasiswa melaksanakan, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, imbuhnya.
   
Sementara itu, Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM mengatakan bahwa kegiatan KKN mahasiswa UAD merupakan moment yang tepat karena satu kesempatan yang baik, yang mana kedepan kawasan pantai Selatan akan menjadi KEK Pariwisata yang harus dipersiapkan masyarakat untuk menyambutnya. Kegiatan mahasiswa KKN yang memberikan pelatihan, pendampingan dan bimbingan kepada masyarakat dan juga pelaku usaha di masyarakat dalam mengajukan SPIRT produk makanan serta pelatihan bahasa inggris sangat pas dalam menyambut wilayah pantai selatan menjadi KEK Pariwisata yang tujuanya untuk mengetaskan kemiskinan, ujar Camat Sanden.

"Atas nama Pemerintah Jecamatan Sanden, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari UAD Yogyakarta yang menempatkan mahasiswanya melaksanakan KKN di Sanden. Semoga hasil kegiatannya bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi modal adik adik mahasiswa dalam terjun di dunia kerja yang nyata kedepanya, pungkas Camat Sanden.

Sedangkan Kapolsek Sanden AKP Tukirin  mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah selesai melaksanakan KKN. Terima kasih selama sebulan KKN tidak ada laporan negatif ke Polsek Sanden. Semoga para mahasiswa dapat mengamalkan pengalaman selama mengikuti KKN  dalam dunia kerja yang nyata, tandas AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB