Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Pembinaan Anti Klitih Linmas Desa Sendangsari

Posted by tribratanewsbantul on 08:27

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Banaji dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda M. Jumadi menghadiri pertemuan rutin Linmas desa Sendangsari di rumah bapak Rumboko Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu Pagi, (9/2/2020).

Ipda Banaji dalam kesempatan ini mempetkenalkan diri sebagai kanit Binmas Polsek Pajangan  yang baru sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang kriminilitas remaja remaja dan kejahatan jalanan.

"Saat ini marak isu kejahatan jalanan atau klitih. Pelaku klitih mayoritas adalah remaja atau pelajar. Oleh karena itu dihimbau para  orangtua agar selelalu memberikan pengawasan pergaulan putra putrinya agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban Klitih.

"Antusipasi klitih lainnya yakni dengan menguatkan jaga warga ronda poskamling terutama yang berada di pinggir jalan utama. Lakukan koordinasi dengan kami apabila mendapati hal hal yang menonjol", ujarnya.

Acara pertemuan Linmas Desa Sendangsari rutin dilaksanakan setiap Bulan. Acara diisi dengan dzikir tahlil, arisan dan pembinaan pembinaan. Hingga selesainya acara situasi kondusif aman. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB