Rakor Persiapan Lomba Desa Sidomulyo Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 08:04

Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Iptu Jaka Sutrisna menghadiri rapat koordinasi dalam rangka menghadapi penilaian lomba Desa Sidomulyo tahun 2020 di gedung Balai Desa Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Rabu (12/02/2020) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Bambanglipuro diwakili Kasi Pemerintahan Kecamatan Bambanglipuro Eko Supriyanto S.I.P,  Kasi EKBang- LH Sodiq Pramonco S.T.P, Danramil diwakili Serda Temu Wibowo, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto, Lurah Desa Sidomulyo Edy Murjito S.Pd, Pamong Desa Sidomulyo, Ketua lembaga desa Sidomulyo, BPD, LPMD, PKK, Linmas, FKPM, FPRB dan Karangtaruna desa Sidomulyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas mengatakan akan mendukung pelaksanaan penilaian lomba Desa Sidomulyo dengan memberikan pengamanan.

Secara Teknis Tim Juri akan diterima di Desa Sidomulyo kemudian dilanjutkan ke Desa sampel dalam hal ini Dusun Ngajaran dan dusun Ponggok. Acara akan diisi dengan paparan, penilaian administrasi dan tanya jawab, selanjutnya akan disampaikan kesan dan pesan dari tim dan ditutup dengan sambutan pelepasan dari Lurah Desa Sidomulyo atau pejabat di Kecamatan Bambanglipuro.

Penilaian dilakukan hari Jumat tanggal tanggal 21 Februari 2020. Tim akan diterima di Balai Desa Sidomulyo dan kemudian akan menuju ke Dusun Ngajaran dan dusun Ponggok untuk penilaian dan penutupannya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB