Anggota Polsek Kasihan Rutin Melaksanakan Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Anggota Polsek Kasihan Setiap pagi hari rutin melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas di penggal - penggal jalan dan di depan sekolahan membantu menyeberangkan pengguna jalan dan anak sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Kasikum Aiptu Parjana, Kasium Aiptu Kumaedi, Banit Binmas Bripka Anna Susanti Y dan anggota  lainya, pagi ini mereka melaksanakan pos pagi pengaturan lalu lintas dengan menyeberangkan anak-anak sekolah di Simpang 3 SDN Kasongan, S4 Kasongan Jl. Bantul, S4 Tamantirto Jl. Brawijaya, S3 jujur Jl Wates dan kebetulan juga berdekatan SMP Negeri 1  Kasihan, di wilayah Kecamatan Kasihan, Bantul, Senin (2/3/2020) pagi.

Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH mengatakan bahwa setiap pagi hari anggotanya diterjunkan di penggal jalan maupun depan sekolahan guna melakukan pos pagi pengaturan arus lalu-lintas.

Pos pagi ini dilakukan setiap pagi dan siang hari untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas karena mulai pagi masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah, dan pada siang harinya masyarakat/pelajar pulang dari kerja maupun sekolah, kata Kapolsek Kasihan.

Kegiatan pos pagi, juga sebagai sarana berinteraksi dengan masyarakat melalui pelayanan yang simpatik secara tulus, senyum, sapa dan salam. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB