Pengamanan Pengajian Di Dusun Plambongan Triwidadi Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Personil polsek Pajangan dipimpin Kasium Ipda Purwanto melaksanakan pengamanan pengajian di Rumah Ibu Ninik Haryanti (Dukuh Plambongan) Dusun Plambongan RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu malam (1/3/2020). Pengajian ini dilaksanakaan dalam rangka memperingati haul 1000 hari almarhum Serma Warto.

Gus Miftah dalam Tausiyah menyampaikan, kita disini dikumpulkan oleh orang mati yaitu almarhum Serma Warto, pertama niat untuk ngaji dan yang kedua mendoakan orang yang sudah mati. Syarat orang masuk surga adalah beriman,  ketebalan iman seseorang itu berbeda beda, bahwa iman itu seperti angin kadang besar kadang kecil, kadang kuat kadang lemah.

"Yang akan dilihat Allah itu adalah akhir atau finishnya, kita hidup ini adalah mencari bekal dan sebaik-baik bekal adalah taqwa. Kita harusnya tunduk patuh pada aturan Allah dan Nabi Muhammad SAW. Kita sekarang mendoakan nanti kelak kita yang akan didoakan, ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan doa untuk almarhum Serma Warto dipimpin oleh Gus Miftah. Pengamanan kegiatan dari Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, Linmas Desa Triwidadi, Banser dan RAPI Pajangan. Hingga selesainya acara situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB