Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Apel Bersama Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 10:22

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka melaksanakan apel pagi bersama Para Pamong Desa di Halaman Balai Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Senin (02/03/2020) pukul 08.00 Wib.

Apel Pamong Desa diambil oleh Carik Lurah Desa Bangunjiwo Sukarman diikuti seluruh pamong desa.  Dalam apel tersebut  Sukarman menyampaikan tentang Agenda Pilurdes hari ini dan tanggal 05 Maret 2020 adalah pengumuman DPS Pilurdes 2020.

Ada banyak cara dalam rangka untuk menciptakan kamtibmas di wilayah desa binaan, salah satunya dengan terjun langsung ditengah masyarakat maupun pegawai instansi dalam rangka memberikan penyuluhan dan pembinaan yang biasa dilakukan oleh Kepolisian dalam tugasnya sehari hari. Hal ini seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka yaitu dengan cara mengikuti apel bersama.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbuan terkait kamtibmas dilingkungan desa Bangunjiwo. “Agar para perangkat desa dapat berperan aktif dalam membantu menciptakan kamtibmas dilingkungan warganya masing-masing, dan Juga mendorong para warga agar lebih meningkatkan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dilingkungan warga sehingga Wilayah Desa Bangunjiwo tetap aman dan kondusif.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH mengatakan kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan kamtibmas pada apel para perangkat Desa merupakan kepedulian Polri untuk mengetahui kegiatan ataupun program desa binaanya ,dan juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara bhabinkamtibmas dan perangkat Desa, ujar Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:22

0 komentar:

CB