Berdedikasi Tinggi, Anggota Polres Bantul dapat Penghargaan dari Kapolres

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH kembali memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Anggota Polres Bantul yang mendapatkan penghargaan adalah Kanit Idik I Satreskrim Polres Bantul Iptu Supriyadi, SH beserta 11 orang lainnya atas dedikasi dalam bekerja sehingga  dapat mengungkap kasus penganiayaan di jalan hingga korban  meninggal dunia.

Anggota lain yang memperoleh penghargaan Kapolres Bantul antara lain Kasium Polsek Kasihan  Aiptu Kumaedi, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo dan     Bripka Alvian Ardhi Yudha, SH jabatan Bamin Sattahti Polres Bantul. Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan.

Penghargaan diserahkan oleh oleh Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan di halaman Mapolres Bantul, Senin (2/3/2020).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Waka Polres Bantul, saat membacakan amanat Kapolres Bantul.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB