Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Amankan Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pengamanan jalan sehat dan senam bersama di Balai Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (01/03/2020) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Desa Wijirejo Drs. H Murtanda, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Desa Wijirejo Serda Andri, Kasi Pemerintahan Desa Wijirejo Naryo Triwidada, Ketua BPD Wisnu Riyanto, Ketua Karang Taruna  Bakti muda Bono dan Peserta jalan sehat  sekitar 200 peserta.

Kegiatan ini dalam rangka serah terima jabatan Karang Taruna Desa Wijirejo "Bakti Karya Muda" dan launching Sanggar Seni Sekar Bhakti. Kegiatan ini terlaksanan berkat kerjasama dengan GSM Putro Linuwih Wijirejo. Adapun serah terima jabatan ketua Karang Taruna Desa Wijirejo dari ketua lama Haryanto Dwi Saudara kepada ketua Karang Taruna Baru saudara Bono Sumarjianto.

Jalan sehat tersebut mengambil rute memutari sekitaran desa Wijirejo dan pelaksanaan senam bertempat di halaman Kantor Balai Desa Wijirejo. Selain kegiatan senam dan jalan sehat juga diadakan kegiatan orgen tunggal Kawulo Jowo dari Dusun Bergan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan Lancar. Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono bersama piket Fungsi Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan dalam rute yang dilalui peserta jalan sehat sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB